google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html 3c5d26825b916c5966857d3cf5202d49e2f91f2938a0f2f168

Tentang Postingan di Blogger Pelajar "By : Risky Zhuanda"

Risky Zhuanda
Buat teman teman disekolah yang kemarin ikut serta di pengenalan Blogger PELAJAR kepada siswa baru di SMK Namira Tech.Nusantara. Mohon maaf mungkin saya agak sedikit, bukan lupa tapi kurang lengkap menjelaskan tentang postingan di bloggerpelajar.net .


Kemarin saya persentasi di depan cuma mengatakan bahwa artikel yang ingin di publish di website Blogger PELAJAR hanya tinggal mengirim ke email salah satu Contributor atau Author di website.
kurang lengkap !

Saya mau ngejelasin, buat kalian yang pengen ngirim artikel, cerita keseharian, cerpen, puisi, bahkan lainnya.
bisa kirim ke email salah satu contributor/author di bawah ini :
  • zee@namiraschool.com
  • ardi242424@yahoo.com
  • riskyzhuanda@bloggerpelajar.net
Nah di bawah artikel yang akan kalian kirim tersebut ke email diatas, sertakan juga Nama kalian dan alamat BLOG kalian dibawah artikel yang akan dikirim ke email.
Kemungkinan si pembaca senang membaca tulisan teman sekalian, melihat nama hingga kalian dikenal. dan bisa juga BLOG kalian dikunjungi karena alamat blog kalian sudah tersedia di awal postingan besertakan nama kalian.
Dan satu lagi, artikel kalian yang telah dikirim dan sampai ke email Contributor, nantinya akan di Review ulang.
Nih yang paling penting, Artikel yang ingin di publish di bloggerpelajar.net TIDAK akan di publish jika artikel yang kalian kirim tersebut sudah ter-Publish di blog kalian atau parahnya lagi.. Copy Paste dari Blog orang lain .. itu yang tidak diinginkan. Jadi, artikel kalian itu harus benar-benar dari kalian sendiri (karangan). Tidak copy paste dikarenakan karena kami tidak mau, mungkin nantinya dikira orang ini blogger PELAJAR kok kerjanya copy paste dari blog orang? dinilai rendah dong kita sama orang..
nah itu yang sangat tidak tidak diinginkan ..


  • Kemudian tidak menutup kemungkinan juga bagi teman teman sekalian untuk menjadi contributor/penulis di website Blogger PELAJAR, kami akan Review ulang hasil tulisan kalian, jika kira kira sudah ada lima tulisan kalian yang terpublish dan tulisan itu bagus, menarik. Dan akan di ajak untuk menjadi penulis.


Kalau artikel yang udah terpublish dan sudah di review ulang ..
Sebagai contoh artikel dari teman kita http://www.bloggerpelajar.net/2011/06/janji-manismu.html
Bukan itu saja, tulisan kalian juga nanti nya akan otomatis ter-Publish ke Jejaring Sosial Blogger Pelajar.
Twitter dan Facebook, otomatis juga akan dibaca oleh banyak orang dong?
Untuk jejaring sosial Blogger PELAJAR :
Facebook : Komunitas Blogger PELAJAR
Twitter : @bloggerpelajar
Kemudian saya juga selalu mengupdate tulisan saya sehingga banyak orang yang akan membacanya, update Via Facebook, Twitter, My Space, Page Facebook,  PAGE lain dan grup grup yang berisikan orang orang yang hobi membaca dan para Blogger.
 Tujuannya apa? saya hanya ingin berbagi saja, siapa tahu saja artikel saya atau teman sekalian berguna bagi si pembaca tersebut

Sedikit eksis ya atau promosi nih .. saya selalu mengupdate tulisan saya di Situs Jejaring Sosial..

Di semua situs diatas, tulisan saya di blog pribadi dan tulisan dimana pun yg saya publish maupun tulisan teman teman yang udah ngirim artikel nya untuk di publish pasti akan saya Update di semua situs diatas, pastinya banyak dong ya yang baca :) mudah-mudahan yaa ..






Thanks , Salam Blogger :)

1 comment:

  1. Kelak akan lahir, insyaallah para penulis handal dari komunitas ini. Saya doakan.

    ReplyDelete