google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html 3c5d26825b916c5966857d3cf5202d49e2f91f2938a0f2f168

Cara Mengatasi Rasa Jenuh

Bosen,Jenuh ama semua aktivitas yang sama setiap hari dapat menyebabkan bete,suntuk dan kurangnya konsentrasi. Nah ini ada beberapa cara mudah untuk merestat kembali otak kita :)gimana caranya :

Dengan Musik
Ambil Hp atau iphone Mp3 lalu dengerin Musik , karena dengan musik yang menenangkan sangat bermanfaat bagi mental atau pikiran kita. Kosongkan pikiran dengan hanya duduk dan mendengarkan musik. Musik akan membuat kamu merasa lebih baik.

Melakukan Olahraga
Berolah raga melakukan aktivitas fisik yang teratur seperti joging setiap pagi merupakan cara ampuh untuk membuat pikiran Anda tenang. bahkan kadang dengan olah raga pagi juga bisa membuat kita menemukan ide - ide segar di pagi hari loh.Aktivitas fisik dapat merangsang tenaga fisik dan menyegarkan pikiran di samping semua manfaat kesehatannya.

Tertawa Lepas
Dengan Tertawa memang obat terbaik untuk mengusir kebosanan. Olahraga, tawa dan humor dapat melepaskan endorphin yang meningkatkan mood dan perasaan bahagia.hilang suntuk itu sekejab dengan kita menikmati suasana humor dan ketawa lepas.

BerSosialisasi dengan Teman
Bukankah Manusia secara alami adalah makhluk sosial. Interaksi sesama manusia tampaknya dapat menjaga pikiran Anda tetap segar. Lakukan kontak dengan orang-orang baru atau menelepon teman, karena yakin lah bahwa cara ini bisa sedikit banyak mengurangin rasa bosan kita.

Istirahat dan Tidur
Tidur yang baik adalah landasan untuk produktivitas yang kuat. Tidur siang sejenak juga bisa kembali menyegarkan pikiran dan membuat kamu merasa lebih baik, bahkan badanpun ikut rileks sekejab.

Mencium aroma yang segar
Mencium aroma kopi, aromaterapi atau bau-bauan lain yang segar dapat dengan mudah mengembalikan semangat dan memperbaharui pikiran Anda.

Pergi Mandi
Mandi air hangat bagus untuk membantu menenangkan pikiran dan otot tubuh. Menambahkan garam mandi atau wewangian favorit ke dalam bak kamu juga akan membuat aktivitas mandi kamu semakin menyenangkan.cobalah untuk berendam dengan air hangat dan mengunakan aroma rilexasi.



1 comment:

  1. kalo saya lebih suka pergi ketempat sepi dan tenang setidaknya untuk me refresh otak hehe

    ;)

    ReplyDelete